Wow! Kinerja IE9 Microsoft Menakjubkan

Wow! Kinerja IE9 Microsoft Menakjubkan
Billy A Banggawan

(IST)
INILAH.COM, Jakarta – Microsoft baru saja meluncurkan versi ‘beta’ Internet Explorer 9. Generasi baru Internet Explorer ini diyakini membuat akses dan loading situs menjadi lebih cepat.
Mengikuti browser pesaingnya Google, Chrome, browser ini tampil minimalis dengan tombol jauh lebih sedikit. Bingkai browser ini transparan dan ikon yang tersedia dapat diatur sesuai keinginan.
Browser ini dapat digunakan untuk sistem operasi (OS) Microsoft terbaru, Windows 7 serta Vista.
Perubahan estetika IE9 ini membawa teknologi Microsoft selangkah lebih maju dari pesaingnya. Browser ini memanfaatkan mikroprosesor dengan inti multi untuk mencerna kode web lebih cepat. Selain itu, browser ini memanfaatkan unit pemroses grafis PC untuk mencerna gambar, animasi, klip film dan konten visual lain agar lebih cepat.
IE9 mendukung HTML5 yang sudah menjadi aturan dan spesifikasi terbaru para programmer. HTML5 pada IE9 akan dipadukan dengan fitur pemutar video dan grafis intensif di mana sebelumnya hanya bisa dilakukan menggunakan software pihak ketiga.
Kabar buruknya, IE9 tidak akan kompatibel degan OS XP atau Mac. Microsoft belum mengatakan kapan tahan ujicoba IE9 selesai. Namun diperkirakan versi final software ini tidak akan mengalami banyak perubahan. Untuk mengunduh software ini secara gratis, Anda dapat masuk ke beautyoftheweb.com. [mor]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Jasa Fondasi Bore Pile BSD