Fabregas Cemerlang, Messi Makin Frustrasi

Boy Leonard Pasaribu
Lionel Messi
(goal.com)
INILAH.COM, Barcelona - Lionel Messi menyuarakan kekecewaannya terhadap kegagalan Barcelona memboyong kapten Arsenal Cesc Fabregas ke Camp Nou musim ini. Fabregas justru puas.
Fabregas tampil cemerlang dengan mencetak dua gol dan tiga assist saat The Gunners membantai Braga 6-0 pada laga Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis dini hari (16/9) WIB.
“Saya tak tahu. Tiap tahun sama saja, awalnya terlihat dia akan bergabung dengan kami tetapi akhirnya ia tetap di Arsenal,” ujar Messi kepada Sky Sports News.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger tetap kukuh pada pendiriannya untuk tak melepas pemain yang ia beli dari Barcelona saat usianya masih 16 tahun itu. Penampilan cemerlang Fabregas dalam laga tersebut dianggap Wenger sebagai pembuktian komitmen sang kapten terhadap Arsenal.
Messi sendiri tampil tak kalah cemerlang di Liga Champions sehari sebelumnya. Mencetak dua gol saat Barcelona membantai Panathinaikos 5-1. Ia bisa mencetak hatrik andai sukses mengeksekusi penalti dalam laga itu. [nic] link http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/09/16/823601/fabregas-cemerlang-messi-makin-frustrasi/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Jasa Fondasi Bore Pile BSD